Dimas Anggara, Profil dan Foto Lengkap

Dimas Anggara, nama itu merupakan nama seorang pendatang abru dalam dunia seni peran. Dengan wajah tampan dan skill beraktingnya, Dimas Anggara sedikit demi sedikit memasuki persaingan dunia entertainment yang tidak mudah.
Kemampuan dimas mulai diakui dan dia akhirya juga memiliki banyak penggemar. Di artikel ini saya akan menyediakan profil Dimas Anggara beserta dengan foto Dimas Anggara untu memuaskan anda para penggemarnya.

Sebenarnya bisa dikatakan, Dimas bisa menjadi seorang selebritis adalah sebuah ketidaksengajaan. Ceritanya seperti ini, ketidaksengajaan itu dimulai ketika Dimas sedang jalan-jalan di mall.

Pada saat sedang jalan-jalan di mall itulah ada ang menawari Dimas untuk bermain FTV, dan ternyata diterima. Dimulai dari itulah karier seorang Dimas Anggara. Keunggulan Dimas bukan hanya pada segi wajahnya, tapi juga pada skill beraktingnya.

FTV yang pertama dibintangi oleh Dimas Anggara adalah “Andai Mati Besok”, setelah meluncurnya FTV itu nama Dimas Anggara semakin dikenal oleh masyarakat.

Foto Dimas Anggara

Foto Dimas Anggara

Untuk berita seputar cerita pribadinya, Dimas dikabarkan pernah dekat dengan artis Thalita Latief, namun sangat disayangkan hubungan mereka tidak berlangsung lama.

Zumi Zola

Zumi Zola

Satu lagi berita yang cukup menghebohkan adalah menurut banyak orang wajah Dimas Anggara mirip dengan Zumi Zola. Saya sudah sediakan foto dimas di bagian tengah artikel ini dan untuk foto zumi zola sudah saya sediakan diatas paragraf ini, saya hanya menyediakan dan tidak ikut berpendapat tentang kemiripan mereka berdua.

Bagaimana menurut anda, para penggemar Dimas. Lebih tampan mana antara Dimas Anggara dan Zumi Zola?? Selamat menikmati artikel ini dan jangan lupa share di facebook artikel Dimas Anggara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>