Nabilah JKT48 | Biodata dan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia

 

Nabilah JKT48 | Biodata dan Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia
5.0 from 3660 reviews

Nabilah JKT48Nabilah JKT48 adalah nama salah satu anggota grup idol JKT48 yang ada di Indonesia. JKT48 sendiri adalah grup idol cabang dari AKB48 yang berada di Jepang. Selebriti Indonesia sudah membahas ini sebelumnya lengkap dengan biodata masing-masing personil, silahkan anda meluncur pada artikel : Biodata JKT48.

Setelah googling, akhirnya saya memutuskan untuk menulis tentang anggota JKT48 yang paling muda, yaitu Nabilah JKT48 atau yang memiliki nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia.Sejauh yang saya lihat, Nabilah JKT48 adalah anggota dari grup idol ini yang paling populer di internet. Wajahnya memang cantik dan unyu meskipun saat ini baru berusia sekitar 13 tahun.

Jika anda melihat JKT48 di layar kaca atau secara langsung, anda akan mengira bahwa rata-rata personilnya adalah mahasiswa atau minial sudah SMA. Namun itu salah, karena kebanyakan anggota JKT48 seperti Nabilah Ratna Ayu Azalia ini usianya masih teramat muda. Dan sudah dijelaskan diatas, Nabilah Ratna Ayu Azalia bahkan berusia 12-13 tahun saat ini.

Lebih detailnya anda bisa langsung melihat biodata Nabilah JKT48 dibawah ini:

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nama Populer : Nabilah JKT48
TTL : 11 November 1999 (anggota termuda)
Tinggi : 152 cm
Gol darah : B
Nomor Telepon Nabilah JKT48 : Belum Diketahui
Zodiak : Scorpio
Sedangkan untuk foto Nabilah Ratna Ayu Azalia atau Nabilah JKT48 bisa anda lihat dibawah ini:
Nabilah Ratna Ayu Azalia

Nabilah Ratna Ayu JKT48

Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 
Nabilah JKT48
Biodata Nabilah JKT48
Profil Nabilah JKT48
Nomor HP Nabilah JKT48
Nabila JKT48
Nabilah JKT48 Cantik
Nabilah Ratna Ayu Azalia Foto
Foto Nbailah JKT48
Foto Nabilah Ratna Aayu JKT48
Nabilah JKT8 Foto Cantik
Nabilah JKT48
Nabilah Ratna Ayu Azalia juga pernah muncul pada iklan Zevit Grow, mungkin karena wajah cantik serta tinggi badan di umurnya yang masih belia.
Nabilah di Zevit Grow

Jika artikel ini bermenfaat, tidak ada salahnya nda mengeklik tombol share yang berada dibawah artikel ini. Sekian dan selamat membaca artikel tentang Nabilah JKT48

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>