Rendy Septino Profil Biodata dan Foto

Rendy Septino Profil Biodata dan Foto – Setelah menulis tentang Eza Gionino, sekarang saya ingin menulis tentang salah satu bintang sinetron Indonesia yang usianya masih tergolong muda, dialah Rendy Septino.

Rendy Septino lahir di daerah depok pada tanggal 22 September 1988. Mengawali karir di dunia entertainment untuk pertama kalinya lewat sebuah ajang coverboy dalams sebuah majalah.

Setelah itu, Rendy Septino juga bermain di FTV dalam FTV berjudul Tujuh Bidadari. Kemudian setelah sukses disitu, banyak tawaran datang untuk bermain sinetron. Dua sinetron yang terhitung melambungkan namanya adalah sinetron berjudul Bayu Cinta Luna Kasih dan Amara.

Foto Rendy Septino

Foto Randy Septino Aji

Foto

Seperti halnya Eza Gionino, Rendy Septino juga pernah mengikuti acara yang populer saat itu dari stasiun televisi swasta Indosiar, yaotu Supermama Seleb Show.

Berikut ini adalah daftar sinetron dan daftar film yang pernah diikuti oleh Rendy Septino.

Sinematografi
* Tujuh Bidadari
* Dewa Asmara
* Heart Series
* Pinokio Dan Peri Biru
* Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)
* Suci
* Kasih dan Amara
* Bayu Cinta Luna (BCL)
* Kesetiaan Cinta (KC)

Filmografi
* Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (2009)

Saya berharap semoga sedikit penjelasan diatas dapat menuntaskan rasa ingin tahu anda. Sekian untuk artikel kali ini dan selamat membaca artikel Profil Rendy Septino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>