Sekolah Nabilah JKT48 Dan Personil JKT48 Lain?

Sekolah Nabilah JKT48 Dan Personil JKT48 Lain? – Tulisan ini sebenarnya hanya sekedar tulisan iseng untuk menanggapi sebuah thread yang muncul di forum kaskus juga komentar-komentar yang masuk di blog ini.

Sebenarnya, topik ini menyangkut semua artis dan selebriti yang ada. Tidak terbatas pada nama artis yang saya sebutkan dalam judul. Hanya saja, agar lebih spesifik saya menjelaskannya dengan judul diatas.

Beberapa waktu lalu admin Selebriti Indonesia menemukan sebuah thread di forum kaskus yang sepertinya dibuat oleh fans idol group JKT48.

Sekolah Nabilah JKT48

Isinya, menanyakan tentang dimana sekolah nabilah jkt48. Si thread starter mengatakan dia sangat ingin bertemu dengan nabilah, dan menambahkan bahwa mungkin dia adalah jodohnya. Isi threadnya dikutip langsung dari sini, bisa anda baca dibawah ini :

gan ada yang tau gak nabilah ratna ayu azalia (member JKT48) sekolah di SMP mana? ane pengen banget ketemu ama nabilah, siapa tau ane berjodoh ama dia
biar kata dia masih dibawah umur, tapi cantiknya gan… udah kayak anak SMA

Yup, hal seperti itu mungkin dianggap wajar oleh para fans karena tentunya para fans ingin dekat dengan idolanya. Namun pernahkah anda sebagai fans jkt48 atau grup girlband lainnya memikirkan suatu hal? privasi dan kesibukan.

Yup, setiap selebriti baik di Indonesia dan mancanegara memiliki jadwal kesibukan yang sangat padat. Hari ini mereka beraktivitas, dan jadwal hari esok serta beberapa hari kedepan pun sudah terisi. Bahkan sebagian fans yang agak “maniak”, mungkin akan memiliki jadwal secara lengkap dari berbagai sumber.

Soal privasi, disatu sisi idola anda adalah seorang superstar yang disanjung banyak orang. Namun disisi lain dia juga adalah seorang normal seperti anda. Dalam hal ini saya akan menggunakan nabilah jkt48 sebagai contoh.

Nabilah adalah anggota idol grup JKT48 paling muda dan dia memiliki fans yang sangat banyak.Tapi disisi lain Nabilah juga adalah seorang siswi SMP yang ingin belajar dan beraktivitas dengan anak seusianya, waktu yang dia miliki tidak hanya untuk para fansnya.

Idola anda adalah orang yang sibuk namun juga seorang biasa, jadi sebagai fans yang baik hargailah waktu dan privasi mereka. Jangan karena mereka tidak melihat anda saat jumpa fans dan anda tidak menemukan kontak untuk dihubungi anda men-capnya sebagai orang yang egois. Pikirkan baik-baik yang saya katakan diatas.

Silahkan jika ingin berdiskusi di komentar, saya akan berusaha menanggapi sebisa mungkin. Mohon maaf juga jika sebagian dari anda kesasar masuk blog ini dengan keyword Sekolah Nabilah JKT48.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>