“The G-day” Salon Pernikahan Untuk Kaum Gay

Pernikahan gay (REUTERS/ Adrees Latif)

Pernikahan gay (REUTERS/ Adrees Latif)

VIVAlife – Prancis menjadi salah satu negara yang melegalkan hubungan sesama jenis. Kaum gay, di negera itu juga dapat dengan mudahnya mengapdosi anak-anak, sebagai pelengkap rumah tangga. Namun, tampaknya dua poin itu masih dianggap kurang oleh kelompok gay di Prancis.

Melansir Genius Beauty, baru-baru ini kelompok gay di Prancis menyatakan keinginan untuk memiliki pernikahan yang nyata, seperti pasangan normal lainnya yang menikah di depan altar. Dengan rambut tertata rapi, wajah menawan dengan polesan makeup, serta kostum pernikahan yang membuat mereka tampil seperti ‘raja dan ratu’.

Dalam sekejap, keingginan pecinta sejenis itu pun terkabul. Seorang pengusaha dengan cepat membuka salon pernikahan khusus gay. The G-day nama salon itu. Ini adalah salon pernikahan pertama untuk gay di Prancis.

Para calon pengantin sesama jenis, tidak hanya dapat memilih kostum pengantin yang mereka inginkan, tapi juga dekorasi dan upacara yang akan dilangsungkan. Pemilik salon juga bekerja sama dengan desainer dan butik terkenal untuk melengkapi persiapan pesta pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>