Tiga Tahun Lagi Nikah, Juwita Bahar Tak Sabar Bulan Madu

Juwita Bahar dan Barry (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Juwita Bahar dan Barry (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife – Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan bagi penyanyi cantik, Juwita Bahar. Sebab, putri kedua Annisa Bahar ini resmi dilamar sang kekasih, Barry Muhammad, di sebuah restoran di kawasan Panglima Polim.

Dalam tunangan tersebut, Juwita mendapat kebahagiaan luar biasa, ketika sang kekasih memberinya sebuah cincin tunangan. Meski masih tiga tahun lagi, Juwita mengaku tak sabar dapat menjalani tali pernikahan dengan Barry.

Pertanyaan soal bulan madu pun sempat dialamatkan kepada penyanyi 17 tahun itu. “Belanda masih jauh. Yang penting bulan madu mah udah di kasur aja, diem dalam kamar,” ujar Juwita dengan santai kepada VIVAlife, Jumat 8 Maret 2013.

Menikah muda tersebut, Juwita mendapat dukungan dari sang ibunda tercinta. Bahkan, Annisa mengaku percaya sepenuhnya kepada pilihan hati sang anak.

“Juwi sudah ngebet minta tunangan. Saya dan suami memberi kepercayaan karena ini serius,” ujar Annisa.

Usia keduanya yang terpaut dua tahun dan masih sangat belia, bagi Annisa tidak menjadi masalah. Sebab, Annisa akan lebih percaya kepada sosok Barry untuk menjaga Juwita.

“Juwi sekarang 17 tahun dan 3 tahun lagi 20 tahun. Kalau Barry 19 mau 20. Mungkin 3 tahun lagi, maunya pas usia 20 sudah bisa aku lepas Juwi untuk menikah. Target aku sih kalau mereka mau, aku bisa lepas Juwi di usia 20 tahun. Target aku sih tiga tahun lagi mereka nikah,” seloroh Annisa. (art)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>